Pages

Skenario Allah… Kasus Ustad Luthfi Menjadi Berkah Buat PKS

Memang sempurna, dengan mushibah yang menimpa Partai Da'wah ini, basyaraat (Kabar Gembira- Kemenangan sudah Dekat) dari Allah mulai diperlihatkan :
1. "Ketua MUI kab. Nabire secara pribadi dan institusi setelah mendengar taujih presiden menyatakan siap berjihad dengan seluruh kekuatan ummat islam di kab. Nabire untuk mendukung kita.. Masya Allah!!>.
<Kita tahu bahwa PKS tidak dibangun atas opini publik TETAPI lebih kepada kepastian kebenaran, keadilan, kejujuran, dan profesionalisme. Apapun badai yg menimpa keluarga besar PKS itu merupkan tantangan dan koreksi untuk kita bangkit dan maju menata masa depan partai yang kita cintai. Kita tetap optimis!
Isi sms simpatisan kita di Mamberamo Tengah,.Papua RUBEN DENNIS PENNA YIKWA>.
2. Di Timika Papua, seorang dokter genekologi.

DR Fahmi yang antipati kepada pks, justru sudah dua hari ini berkomunikasi dengan Ketua DPD PKS kab. Mimika dan menyatakan diri bergabung dan ingin membela PKS karena PKS didhalimi, beliau sangat ingin ke DPP PKS untuk menyatakan dukungan itu>
3. Oktan Hidayat (Kawilda Balinusra): 
«Semua remaja masjid dan pemuda muhammadiyah Terara meminta kartu anggota PKS untuk dijadikan anggota PKS. Setelah DPC PKS Terara Lotim NTB, nonton bareng pidato politik Anis Mata di youtube».
4. Info dari ketua DPW PKS Sulbar....... 
Salah seorang tokoh di Kab. Majene H. Andi Surianto Mappangara seorang dosen di UNM/Pengusaha makassar beliau menonton pidato politiknya Ust Anis bersama istrinya, tiba-tiba sang istri berkata: bagaimana kalo ayah masuk pks saja dan tinggalkan PNS. Dan hari ini sang tokoh tersebut sudah menemui kami di Rakor DPW PKS Dipolman dan menyatakan siap masuk PKS dan siap memberikan 8 unit motor ke DPC PKS Kab Majene, 1 mobil untuk DPD PKS Majene (walau mobil second) serta rumah beliau di Kab Majene yang besar dipinjamkan untuk DPD PKS majene (beliau tinggal dimakasar).

No comments:

Post a Comment