Pages

Kaskus Malu, Ada Thread Hoax Fitnah Pkspiyungan.org Langsung Dihapus… Tinggal Situs Islam Abal-abal!!!



Thread sebelumnya :

Thread kaskus dengan judul “Website PKS Piyungan Menggunakan Visitor Yang Direkayasa” akhirnya dihapus, karena jelas-jelas telah melakukan fitnah dan penipuan publik melakukan fitnah terhadap Google, Blogger dan Pkspiyungan.
Sebelumnya Suaranews telah membuat analisa mengenai thread Kaskus yang ditulis oleh Edwin05032009 ketika menuduh situs blog Pkspiyungan.org melakukan rekayasa visitor.
Analisa Suaranews berjudul “PKSPiyungan Diserang Orang Begtek (Bego Teknologi) di Kaskus, Dituduh Menipu Visitor… Mari Beranalisa!!!”
Ini sekali lagi membuktikan bahwa analisa Edwin05032009 dalam tulisannya yang menyudutkan Pkspiyungan.org dengan menuduh rekayasa visitor sudah terbantahkan.
Kaskus sepertinya malu ada tulisan sampah “HoaX” dengan analisa ngawur mengenai stas blogger.com. Kaskus mungkin tak ingin kecolongan ada thread hoax yang nantinya malah merendahkan thread-thread Kaskus lainnya karena memakai analisa yang dangkal terkesan Begtek (Begok Teknologi).
Dari pantauan suaranews.com, pukul 9.00 WIB, Kaskus telah menghapus thread fitnah tersebut. Sayangnya Thread fitnah itu ternyata jadi referensi blog-blog lain yang sama Begtek-nya dengan Edwin05032009 dalam menganalisa stats Blogger.com.
Situs islam itu diantaranya:
1. http://www.suara-muslim.com/2013/09/website-pks-piyungan-memakai-jumlah.html

2. http://www.mosleminfo.com/index.php/politik/website-pks-berbohong-lagi/

Akankah dua situs Islam tersebut berani meminta maaf dan menghapus postingan analisa thread hoax kaskus tersebut? Jika tidak, terbukti situs-situs tersebut hanya berisi berita hoax.
Sumber : suaranews

No comments:

Post a Comment